Sunday, February 1, 2009

beuuhh!!

Udah masuk februari aja!! postingan terakhir? hmmmpphh ---- lupakanlah!! hahahhahaa - yang penting kan saya sekarang posting lagi, ya kan?! :D

Bulan Februari ini bulan keramat buat saya, karena di bulan dan tahun ini, saya akan menginjak usia ke-23 tahun. fiuhhhh.. tambah tua aja. hahhahaa!! Mending jangan diobrolin sekarang.. masih 2 minggu lagi juga. Mendingaaaannn, dengerin cerita saya yang lain.

Banyak banget deh kejadian-kejadian seru-bikin tegang-bikin bingung-bikin sakit jiwa-bikin sakit raga-bikin happy-bikin penasaran-yang terjadi sepanjang januari kemarin. Kalo aja atasan kasih kerjaan yg ga gitu padet, saya pasti ceritain apa aja kejadian-kejadian itu. Tapi yang pasti, atasan saya gak mau membiarkan anak muda berusia 22 tahun dan hampir menginjak usia 23 ini tidur nyenyak setiap hari. Baru aja diputusin Jumat malem kemaren, saya ngerjain 2 program baru sambil tetep jalan liputan! GAK WARAAASSSS!!!

Apalagi setelah liat jadwal kerja saya di februari. 3 hari liputan - 2 hari untuk program baru. BUSEEETTTT!!! Mana awal minggu ini untuk program baru musti syuting dr pagi ampe tengah malem? Mana mungkin saya masih bisa liputan besoknya?! UDAH GILA KALI!!! Saya pun punya niatan untuk melakukan semacam negosiasi jadwal kerja. Karena, biar gimana pun, saya ini juga manusia biasa - bukan robot! Semua sih pasti bisa dilakuin, cumaaannn.. apa dia bakal nanggung kalo saya sampe sakit? bukannya nge-doain diri sendiri sakit.. cuman kan mending ya jaga-jaga, karena kalo load kerjanya kebanyakan kan bisa jadi pemicu sakit!

Saya pun besok berniat untuk ngelakuin semacam negosiasi untuk masalah schedule kerja. Biar saya bisa fokus dengan pekerjaan yang makin banyak - dan atasan juga puas dengan hasilnya. Bukannya itu yang diharapin seorang atasan dari seorang bawahan?

xoxo
KIKI

No comments: