Saturday, March 28, 2009

searching: answers

KACAU
itu.
kata 5 huruf itu yang paling cocok menggambarkan bagaimana keadaan saya sekarang.
saya bener-bener terdeskripsi dengan AMAT SANGAT baik oleh kata yang satu itu sekarang.
alasannya? biar saya saja yang tahu. yang pasti untuk sekarang ini, saya ingin belajar akan masalah-masalah yang kini tengah saya dihadapi sendiri. biar saya belajar secara private dulu dengan pelajaran yang satu ini. saya mau mencari, menelaah, mempelajari, menguji, mempraktikan dan mengambil kesimpulan dari semua permasalahan ini. Karena seperti pelajaran-pelajaran lainnya, setiap pertanyaan yang ada - pasti ada jawabannya. biar saya cari tahu sendiri, bagaimana mendapatkan semua jawaban dari semua ini. saya hanya berdoa agar bisa mendapatkan hasil yang memuaskan dari apa yang kini tengah saya coba pelajari. Minta do'a dan dukungannya yaaa!!

XX

No comments: