Sunday, November 30, 2008

mencoba lagi

Seperti banyak yang dibilang orang : setiap orang punya kesempatan kedua. Begitupun dengan saya. Saya rasa saya punya kesempatan kedua untuk kembali menulis blog. Ini merupakan blog saya yang kedua. Kalau bertanya "mana yang pertama?", "kenapa ninggalin yang pertama?" atau "kenapa nggak update dan nerusin blog pertama?" - udahlah, jangan terlalu dipikirin, mari kita buka lembaran baru dengan semangat baru. hahahaa.. ya?! mariiiii!!!

Biar saya memperkenalkan diri dulu. Nama saya Kiki. laki-laki (mengingat nama kiki bisa diaplikasikan untuk laki-laki ataupun perempuan). 22 tahun. Dan kini sedang mencoba menikmati setiap hari yang saya lalu dikota besar ini sebagai salah satu pegawai disebuah perusahaan televisi. itu dulu aja perkenalannya ya! Doakan saya bisa update blog ini sesering mungkin :)

take care, everyone ;D

No comments: