Friday, January 2, 2009

Happy New Year!!

Too late? I KNOOWWW..

Saya ternyata terlalu malas untuk sekadar menulis di blog 2 minggu belakangan ini. Salahkan situs pertemanan bernama facebook itu!! website itu sudah benar-benar mencuri perhatian saya dan merusak semua kegiatan saya. Anehnya, meski saya sadar akan hal itu, saya teteeepp aja buka facebook!! Dan udah kayak minum obat gitu, bisa sehari tiga kali. sekali klik, bisa dua sampe tiga jam. Ini kan udah nggak bener ya? Tapi, bukan maksud untuk ngelak, situs facebook ini memang menyenangkan dan ngebantu saya bisa kontak-kontakan dengan temen-temen lama, nambah temen baru, bisa liat lagi foto-foto jadul yg temen-temen sekolah saya upload disitu (*yg bikin saya suka cekikikan ga jelas) - yaa.. Ada kenikmatan tersendirilah. Saya sendiri berpikir tidak merasa ada yang salah dengan itu selama pekerjaan dan kehidupan pribadi saya masih bisa berjalan lancar. Apalagi kerjaan saya menuntut untuk sering berada di lapangan, jadi saya pikir saya masih berada didalam batas wajar kalo saya berjam-jam buka facebook depan laptop.


Malem taun baru pada kemana? Saya kemaren milih nonton RAN di Score! citos bareng sahabat saya. Taun baru yang menyenangkan karena kita sama sekali nggak ngalamin kemacetan jalan di jakarta karena tempatnya jauh dari pusat-pusat hingar bingar perayaan taun baru di jakarta kyk ancol ataupun monas. RAN juga tampil memuaskan karena ada bbrp lagu yg mereka aransemen ulang jd nggak ngebosenin. Waaayyyy much better dibanding tahun lalu yg saya ujan-ujanan ga karuan di ancol. hehehe. mudah-mudahan hal-hal menyenangkan yg terjadi dipembuka tahun 2009 ini ga cuman dialamin di awal taun aja, tapi juga berlanjut dihari-hari kedepannya. Nggak cuma hari-hari saya, tapi juga hari-hari kamu semua yang suka baca blog ini :)

eh, by the way.. udah pada bikin resolusi? saya belum euy!! hahahahaa.. apa ya kira-kira?

xoxo
KIKI

No comments: