Wednesday, January 7, 2009

makan-makan paraahhh

Hari ini bener-bener hari yang panjang. Masuk di jam 00:00, saya masih nggak bisa tidur. Gemeeeesss bgt soalnya musti bangun jam6 pagi karena harus liputan sidang putusan Tora Sudiro (yang akhirnya resmi jadi DUREN a.ka DUDA KEREN dan bergabung dalam tim duda keren lainnya kyk Ariel 'Peterpan', Rizky 'The Titans' sama Pasha 'ungu'. Semuanya personil band ya? Tora pun bisa masuk karena dulu kan sempet ngeband bareng D'Bijis *HYUKKK!! JAYYUUUUSSS!! ;p) jam sembilan pagi di Pengadilan Agama Depok. Baru bisa tidur mungkin sekitar jam 2 pagi dan bangun jam setengah 6 pagi. Mata masih nggak karu-karuan, but it's a job calling, harus dijalanin! Jadilah berangkat kantor jam setengah tujuh pagi dengan mata masih sembab parah dan langsung meluncur ke depok.


Selesai liputan, buru-buru makan siang di soto yg nggak ada isinya *AARRGGHHH!!!!, trus balik ke kantor. Berusaha sekilat mungkin bikin naskah karena musti lanjut berangkat ke Pacific Place. Agendanya : ketemuan sama anak-anak Bolang di Pancious.. we FINALLY hang-out together after 3 months we were all busy with our own job!! Kita berempat ini biar sekantor tapi buseeett daahhhhh.. susah banget nyocokin jam ketemu. Adaaaa aja halangan kalo kita mu bareng-bareng. Sampe kita *meskipun becanda dan tidak tertulis; punya aturan gak ikut denda 200rb saking susyahnya ketemu. hehehee.. Makanya, begitu ada kesempatan (itu PUN disempet-sempetin), akhirnya kita bisa bersama. Kita makan nggak waras deh. hehehehe. sebenernya sih cuma 1 dari kita aja yg pesennya berlebih :p. Selesai makan-makan menggila, ketawa-ketawa nggak jelas dan puluhan bidikan kamera, kita musti misah karena saya masih ada janji lagi untuk ngumpul sama teman-teman lain dalam rangka hajatan pertunangan *EHMMM!! RALAT!! - hajatan ulang tahun Yetta Angelina (Happy Birthday, My Dear Sista..). Jadilah, ditambah dengan sedikit bumbu drama, kita kumpul di Pizza Hut Plaza Semanggi. Kebayang kan.. gak nyampe sejam lalu makan menggila di Pancious, saya makan.. makaaannn... dan makaaaannn lagi di Pizza Hut!! :D
Sekarang perut saya udah nggak karu-karuan. BUNCIT. percis luasnya sama daerah buncit jakarta! LEBAR!! :D Today, I ate everythinggg!! *HAHAAA!! Misi untuk menggemukan hari ini SUKSES BESAR!! Thx to My Lady and Yetta :)
xoxo
KIKI

No comments: