Monday, December 8, 2008

Happy Idul Adha

Gimana perayaan Idul Adhanya?

Pasti banyak banget yang kumpul keluarga sambil nyate atau bakar-bakaran. Sayang tahun ini saya enggak ngerayainnya bareng keluarga karena musti kerja. But it's not bad afterall, soalnya tadi pagi saya merayakannya bareng DUDE HERLINO dirumahnya.


Ada sesuatu yang berbeda dari sosok Dude dibanding aktor-aktor lain yang sekarang lagi marak tampil di tv. Hal ini baru saya rasakan setelah saya ngobrol sama dia pagi ini. Dia punya wawasan agama yang sangat luar biasa. Saya TAKJUB, didunia hiburan yang penuh godaan dan bisa membuat seseorang lupa diri karena popularitas dan lainnya, Dude tetap memegang prinsip-prinsip agama yang sangat kuat. Dia paham banyak ilmu agama. Selain itu, selalu ada do'a disetiap ucapannya. Dia - bagaimana pun kalimatnya - selalu menyematkan kata seperti Alhamdulillah. Selalu bersyukur dengan apa yang ia raih - tak peduli besar atau kecil. Belum lagi sikapnya yang rendah hati dan mau belajar hal baru meskipun nantinya ilmu itu belum tentu bisa ia terapkan dipekerjaannya sebagai aktor.

Mungkin itu sebabnya, ibu-ibu diluar sana sangat mengagumi sosok dude dan ingin menjadikannya mantu. Juga membuat saya ingin menjadi seperti dia untuk resolusi saya tahun depan. Ganteng, Pinter, Sholeh, Mau Belajar, Rendah hati dan selalu bersyukur.

Selamat Hari Raya Idul Adha untuk semua umat muslim :)
xoxo
kiki

No comments: