Sunday, December 7, 2008

nyalon


everybody : kiki?! nyalooonnnn?!?! nyalooonnnnnnnn?!?!

me (dengan berat hati) : iya, saya nyalon.

everybody : WHATTT?! NYALON?!

me (makin berat hati) : hiks.. iya..

everybody : SERIUSAAAAANNN LOOEEEE?!?! NYALONNN?!

me (sebel juga lama-lama) : IYAAA!! PUAS LOE?!

TAPIIIII, harap di garis bawah kalo ini bukan kegiatan rutin yang saya lakukan. Nyalon ini ide dari dua sahabat dekat saya - yang udah lama pengeeennn bgt nyalon. Saya sih sebenernya ogah, tapi atas nama persahabatan yang sudah kita jalin hampir dua tahun pluuusss ada bahan obrolan penting - akhirnya saya ikutan juga. Saya pilih untuk creambath sama pijet refleksi. dan abis 2 kegiatan itu, saya nggak berasa ada yang berubah. Muka TETEP pas-pasan. gitu-gitu aja. hehehhe.
Naaahh.. yang di atas itu, foto saya lagi di pijet refleksi. Duh, kalo kalian ada disana dan kenal saya, pasti jadi pengen buru-buru pergi dan sok-sok ga kenal. Soalnya selama di pijet itu, saya ketawa-tawa sendiri gitu!! cengengesan sambil sesekali miris kesakitan. Percis orang gila deh pokoknya!! abis geliii!!! Mas-mas yang mijetin saya sampai TAKJUB liat reaksi-reaksi awal saya yg cengengesan ga penting, sesuai dengan apa yang saya bayangkan sebelumnya. HAHAA!!:)
xoxo
kiki

No comments: