Friday, December 12, 2008

TRANS 7UARA


Hi, all!!
Saya belum sempet lagi posting disini karena belum ada waktu yang agak lenggang. Seminggu ini sampai awal minggu depan, saya lumayan ribet ngerjain behind the scene HUT TRANSCORP yang ke-7 yang kali ini dikasi nama "TRANS 7JUARA". Kenapa tahun ini namanya TRANS7UARA - well, karena saya yang liputan ini beberapa hari ini - saya jadi hatam alasannya, yaitu: karena program-program TRANSCORP (Trans TV dan Trans 7) berhasil satu bulan belakangan ini menjadi nomor satu berdasarkan survey AC Nielsens (satu badan independent yang mengolah data rating dan share didunia broadcast - kalo saya GAK
salah ya!! HAHAA!!) dari Top 100 program tv untuk program Termehek-mehek dan Happy Family Me VS Mum. Sebuah prestasi yang luar biasa mengingat susah buanget untuk bisa berdiri diposisi puncak (been there done that, cuyyy!!).

Untuk ulang tahun TRANSCORP kali ini ada banyak banget musisi pendukung. Kamu sebut deh siapa! hehehhee.. mulai dari Agnes Monica (HELL YEAHHH!!!), Peterpan, Nidji, BCL, The Changcuters, RAN (HELL YEAHHH!!!)
sampe ST12 bakalan manggung!! Selain itu juga bakal banyak banget kejutan - apa kejutannya? nonton doonggg nanti tanggal 15 Desember 2008 live dari JCC yang bakal disiarin pastinya lewat Trans TV dan Trans 7.

Besok sampe lusa depan, saya bakal liputan di JCC. Dan untuk besok saya bakal liputan rehearsalnya Bunga ~ senangnyaaahhh :D - saya juga nggak sabar liat rehearsalnya Agnes Monica!! Saya bakal jadi salah satu yang nonton duluan aksi Agnes sebelum acaranya nanti ~ CAN'T WAIT!! :D :D

mudah-mudahan sih bisa foto bareng mereka nanti di backstage - hehehhehee *amin-amin-amin-amin-amin* ~ take care everyone!

xoxo

kiki

No comments: